Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Lakukan Sertijab


Dibuat oleh : adminriko - Sekretariat - 10 bulan yang lalu

DKUKMPP, Koto Baru - Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Solok Porpinsi Sumatera Barat melaksanakan serah terima jabatan antara pejabat yang lama Dien Rillawati, SE dengan pejabat yang baru Ria Danareka, SH, M.Cio. Kegiatan tersebut ini berlangsung di ruang rapat Dinas KUKMPP, Senin pagi (14/03/22). Serah terima ini juga dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf di Lingkup Dinas Koperindag.

 

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Solok Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si  memberikan ucapan selamat kepada Dien Rillawati, SE sebagai Sekretaris yang baru atau promosi dari Eselon III.b ke Eselon III.a, dan juga Ria Danareka, SH, M.Cio. yang telah diberi amanah menjabat sebagai Kepala Bidang UKM yang baru. Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk memperbaiki organisasi menjadi lebih baik lagi.

 

Lebih lanjut Cici menyampaikan, pencapaian-pencapaian yang telah didapat selama ini hendaknya menjadi patokan dan motivasi bagi Sekretaris Koperindag yang baru dalam melaksanakan tugas kedepannya.

 

”Organisasi merupakan sesuatu yang dinamis, jadi kita dituntut untuk bisa menjawab tantangan kemajuan teknologi informasi, apalagi Dinas Koperindah merupakan tonggak atau berperan penting dalam menjalankan UMKM dan IKM  Kabupaten Solok dalam melaksanakan serta mewujudkan tatakelola pemerintahan yang baik. Sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Solok. Mari sama-sama kita bekerja sesuai dengan koridor yang ada dan dapat mendukung visi misi pemerintah menjadikan Kabupaten Solok Pambangkik Batang Tarandam menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Barat.” tutup cici.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Bidang UKM yang baru Ria Danareka, SH, M.Cio menyampaikan ucapan terimakasihnya atas sambutannya dari Dinas Koperindag dan saya mohon kerjasama dan bantuan dari ASN maupun THL yang ada di disini.

 

Lebih lanjut ia juga mengatakan awal bertugas Dinas koperindag merupakan sesuatu yang baru baginya, Namun seiring berjalannya waktu, demi tugas dan tanggungjawab yang diemban, Ia berupaya beradaptasi dengan tugas pokok dan fungsi yang ada di Dinas KUKMPP.  (Admin)