Dinas Koperindag Laksanakan Pelantikan Pejabat Administrator


Dibuat oleh : adminriko - Pemerintah - 8 bulan yang lalu

DKUKMPP (Koto Baru) – Bupati Solok yang diwakilikan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Solok Sumatera Barat melantik pejabat Administrator Eselon IV.b dan sumpah Jabatan berlangsung ruang Rapat Koperindag, Koto Baru, (17/5/22)

Pejabat yang dilantik oleh Kepala Dinas Koperindag Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si adalah Rina Marleni. SE yang dipromosikan menjadi Kasubag Perencanaan menggantikan Saudari Rahmi Dona yang mengundurkan diri beberapa hari sebelumnya.

Dalam sambutannya Cici kembali menekankan, mutasi atau rotasi jabatan ini semata-mata untuk penyegaran organisasi, sekaligus untuk wadah pengembangan karier pegawai. Beliau meminta dimana pun pegawai ditempatkan, tetap menunjukkan semangat dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja menjalankan tugasnya.

“Dia juga menekankan pentingnya inovasi dalam bekerja, tidak bersikap monoton, tapi mampu berpikir out of the box artinya mampu berpikir melampaui batasan diri, sehingga menghasilkan ide yang baru yang solutif namun jangan sampai menabrak aturan.”Kata Cici.

Lebih lanjut Cici mengatakan, para pejabat yang dilantik, harus satu visi dalam mendukung program pemerintah sesuai dengan visi misi Bupati kita, yakni “Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat”

Kemudian beberapa hari lalu, Bupati sudah melantik beberapa pejabat yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Solok, (Admin).