Komisi DPRD Kabupaten Solok Melakukan RDP Bersama Mitra Kerja


Dibuat oleh : adminriko - Pemerintah - 10 bulan yang lalu

DKUKMPP, Arosuka - Mengawali kegiatan Bulan Ramadhan, Komisi Komisi DPRD Kabupaten Solok Melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (4/4/22) dimasing-masing ruang Komisi. Kegiatan RDP ini sebagaimana yang telah diatur melalui jadwal Kegiatan DPRD Nomor 176/03/Banmus DPRD 2022.

Beberapa diantaranya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arosuka, DKUMPP, PDAM, Dinas Perhubungan dan PUPR. Adapun maksud dari RPD ini diselenggarakan untuk melihat kesiapan pelaksanaan program dan kegiatan.

Adapun RDP di Komisi I dihadiri koordinator Dodi Hendra, Ketua komisi Etranedi,S.Kep, Mukhnaldi dan Yusferdizen.
“Kami mengharapkan kepada jajaran RSUD untuk menata parkir di gerbang dan sepanjang jalan Dekat rumah sakit, memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat, terutama mereka yang memakai pelayanan BPJS. Begitupun SDM rumah sakit, Managementnya dan memastikan Dokter spesialis ada di rumah Sakit,” harap dari anggota Komisi I DPRD Kabupaten Solok itu.

Sementara Komisi II, melakukan RDP dengan DKUMPP dan PDAM Kabupaten Solok. Dimana Komisi II dihadiri oleh Yety Aswaty, SH, Ketua Komisi dan Nosa Ekananda,S.Pd, Wakil Ketua serta Anggota Komisi, Septrismen, SH.

Dalam rapat tersebut Nosa lebih menyoroti program kegiatan yang belum dilaksanakan. Ia berharap program-program kegiatan segera dilakukan sehingga masyarakat menerima hasil dan manfaatnya. (Admin)